Dapat Dollar Dari Yuwie

{ Posted on 10:24 AM by KomunitasBloggers }

Cara dapat dollar dari yuwie

Satu lagi situs komunitas sosial yang dapat dijadikan rujukan sebagai penghasilan di internet yaitu yuwie. Situs jejaring sosial yang satu ini banyak memiliki manfaat dan kelebihannya, salah satu diantaranya yang paling menguntungkan adalah, semua aktifitas member di situs ini menghasilkan page view yang dapat di uangkan menjadi dollar.

Yang lebih menguntungkan lagi bukan hanya aktifitas kita saja yang dihitung, tetapi jika teman kita di yuwie melakukan aktifitasnya seperti mengirim pesan, coment, melihat profile, blog, foto, video kita, maka kita juga mendapatkan point page view, sehingga meski kita jarang online asal kita sudah banyak upload foto, video dan menulis blog, maka otomatis teman kita juga akan melihatnya dan kita pasti mendapatkan poinnya.

Menurut saya situs jejaring sosial yang satu ini benar-benar menguntungkan sekali, selain bisa aktifitas mempromosikan blog yang kita miliki, bisa juga dapet duit, enaknya lagi, ini situs bisa buat investasi, karna cuma modal banyak nulis blog, upload foto dan video dan dibiarin aja selama mungkin maka dollarpun akan datang dengan sendirinya, mantap....

lebih jelasnya langsung aja ke TKP. klik aja link yang relevant dibawah.

www.yuwie.com Originally published in Shvoong

No Response to "Dapat Dollar Dari Yuwie"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dalam Batas Wajar

Related Posts with Thumbnails

Followers