Cara Mendapatkan Penghasilan Hingga 4 Dollar Perbulan

{ Posted on 2:53 AM by KomunitasBloggers }

Banyak cara mendapatkan penghasilan tambahan, sebagian orang berupaya mendapatkan penghasilan melalui internet, mulai dengan cara berdagang online, ikutan MLM, PTC, affiliate, refferal, reseller, dan cara-cara lainnya. Berikut Tips mendapatkan penghasilan 4 hingga 4,5 dollar perbulan melalui program PTC. Baca aja, semoga Tips dan cara ini bisa membantu mendapatkan penghasilan, walau dollarnya sedikit, tapi lumayan buat bukti kalo dapat dollar dari internet itu bukan mustahil.


Caranya :

Daftar di Gagabux, klik Sign up to gagaBUX.com today!
Setelah daftar, buka email yang dikgunakan pada saat daftar, liat email masuk dari gagabux dan klik link konfirmasi keanggotaan di gagabux. Kemudian login dengan email dan pasword yang didapat saat daftar, setelah masuk ke area member langsung klik menu surf ads dan klik setiap iklan ( kira2 ada 14-16 iklan perhari) ingat, waktu klik iklan liat loading waktu diatas sebelah kanan, kalo waktunya udah 100 dan ada tulisan close, baru kita bisa klik iklan yang lainya.
Lakukan setiap hari.

Pendapatan :
Setiap kita klik iklan nilai nominalnya 0.01$, tiap hari minimal ada 14 iklan, jadi dalam sehari kita bisa dapet 0,01 x 14 = 0,14$ dikali sebulan ( 30 hari ) = 4,2$.
Nah kalo rutin tiap bulan dapet bayaran minimal 4,2$ - 4,5$ tergantung dari jumlah iklan yang tampil perharinya.
Nah saya sendiri udah buktiin, nanti bukti pembayarannya ke akun paypal saya, pasti saya kasih di postingan berikutnya.
Walaupun nilainya dikit, tapi lumayan buat koleksi dollar di Paypal...
Bagi yang mau nyoba, saya ucapkan selamat mencoba, bagi yangga mau, selamat membuang waktu sia-sia... he.he.he.he.. Thank-Q

No Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan Hingga 4 Dollar Perbulan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dalam Batas Wajar

Related Posts with Thumbnails

Followers