Dapat Dollar Dari Twitter

{ Posted on 1:46 PM by KomunitasBloggers }

Cara Dapat Dollar Dari Twitter

Anda tentu sudah sangat mengenal icon di sebelah ini. Yup, Twitter. Menurut Wikipedia bahasa Indonesia "Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin."
Beberapa hari yang lalu saya membaca di salah satu blog, ternyata twitter juga bisa menghasilkan dollar. Aktifitas a
pa yang bisa menghasilkan dari twitter? Begitu pertanyaan pertama yang muncul pada saat pertama saya baca artikel tersebut. Setelah membaca lebih lanjut ternyata anda bisa posting iklan di twitter. Nah, ini bisa meningkatkan traffic blog saya. He..he..ternyata saya salah perkiraan.
Manfaatnya bukan hanya itu, banyak program sekali program yang menawarkan anggota twitter untuk mendulang dollar sambil melakukan aktifitas tweet – tweet. Salah satunya adalah RevTwt.
RevTwt adalah salah satu Twitter Ad Publisher Network yang berbasis PPC atau pay per click yaitu kita akan dibayar jika link iklan dari RevTwt diklik oleh para follower kita di Twitter. Yah mirip-mirip adsense-lah. Nilai perkliknya memang relative kecil -jika dibandingkan dengan Adsense- yaitu sekitar 2.5 sampai 10 cent dollar perklik. Namun semakin banyak follower anda maka semakin besar kemungkinan iklan anda diklik dan menghasilkan uang.
Syaratnya juga sangat mudah, yaitu yang pasti anda harus memiliki akun Twitter, jika anda belum punya silakan daftar di sini (gratis seperti facebook tentunya). Anda boleh langsung mendaftar langsung di RevTwt sesaat setelah anda memiliki akun Twitter. Namun sayangnya jika anda sebagai member baru di twitter anda harus memiliki sedikitnya 50 follower untuk bisa melakukan posting iklan RevTwt ke twitter anda.
Mencari follower memang gampang-gampang susah, tapi ada media yang bisa membantu anda untuk mendapatkan follower dengan cara yang mudah dan praktis yaitu tweetgetter. Hebatnya, pengikut atau follower Anda akan terus bertambah dari waktu ke waktu, tanpa perlu Anda bersusah payah. Caranya mendaftar di tweetergetter mudah sekali cukup anda masukkan username dan password akun Twitter Anda, dan klik tweet now pada form pendaftaran dan saksikan perkembangan follower anda.
Selain itu anda juga bisa mengikuti cara konvensional yaitu dengan lebih dulu mengikuti member yang sudah lebih dahulu bergabung. Prinsipnya, rajin following otomatis anda juga akan mendapat follower, dan yang pasti anda juga harus sering update walaupun sekedar say hello.
Oke, sekarang segera lakukan registrasi di RevTwt dan aktifkan akun anda.
Penting
Pada saat registrasi, pada kolom "Twitter Profile" masukkan username dan password twitter anda di bagian "add profile".
Dan, pembayaran dilakukan dengan menggunakan paypal. Jika belum punya silakan daftar di sini, juga gratis.
Setelah anda diterima (biasanya nggak pake nunggu), dan follower anda di Twitter sudah mencapai 50, login ke akun RevTwt, pilih "Post Ads", pilih salah satu judul iklan yang ada nilai per klik nya misalnya $0.05/click. lalu klik tombol "post ads" maka iklan itu akan terposting di account twitter Anda dan bisa di baca oleh semua follower anda.
Jika follower Anda tertarik dan meng-klik iklan itu maka anda akan memperoleh $0.05 per klik. Jika follower anda ribuan maka peluang klik lebih besar dan pendapatan anda juga lebih besar. Saya baru punya follower 350-an, lihat perolehan saya hari ini
Lumayan, bukan? Apalagi jika follower kita sampai ribuan.
Yang perlu diperhatikan adalah, maksimum iklan yang boleh anda post setiap hari adalah 4 iklan, dan anda dilarang mempost iklan yang sama lebih dari 1 kali setiap harinya.
Satu lagi yang menarik dari RevTwt adalah anda tidak perlu punya blog atau website. Jika punya lebih baik, karena ada peluang lain yang bisa anda manfaatkan dari RevTwt untuk blog anda.

Cara Dapet Dollar Dari Twitter Originally published in Shvoong

No Response to "Dapat Dollar Dari Twitter"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dalam Batas Wajar

Related Posts with Thumbnails

Followers