Lihat Foto Bayi Mata Satu Yang Dikira Dajjal

{ Posted on 5:10 PM by KomunitasBloggers }

Foto Bayi Mata Satu Yang Dikira Dajjal

Maraknya foto bayi mata satu yang beredar di internet baru-baru ini banyak menimbulkan kontroversi, banyak kalangan dari para netter dan forom online membahasnya sebagai perwujudan dajjal yang baru lahir kedunia. Namun secara pribadi, sebagai orang yang beriman dan memiliki akal sehat menurut saya seharunya kita tidak perlu terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa bayi yang dikabarkan lahir di Israel dengan kondisi bermata satu dan berjenis kelamin wanita tersebut merupakan perwujudan bayi dajjal yang lahir kedunia.

Meski kondisinya yang bermata satu dan tempat kelahirannya di Israel yang konon katanya merupakan tempat kemunculan dajjal, namun bukan berarti ia merupakan perwujudan dajjal, Kekeliruan para netter yang membahasnya sebagai kemunculan dajjal perlu diluruskan, karna baru2 ini saya membaca kabar di internet mengenai bayi tersebut, bahwa bayi ini dilahirkan bermata satu karena sang ibu terlalu sering mengkonsumsi obat anti kanker, ia dilahirkan dengan hanya memiliki satu mata dan tanpa hidung karna mengidap cyclopia. Menurut laporan dari tim dokter yang menangani, selain disebabkan karena faktor obat anti kanker, bayi itujuga dimungkinkan mengalami kelainan atau kerusakan gen/kromosom.

Obat anti kanker yang diminum oleh sang ibu, telah merusak sel-sel jaringan tubuh sang bayi, pada waktu proses pembentukan dan pertumbuhan janin dimulai. Ditambah lagi polusi udara makin memperburuk kondisi dari sang ibu dan janin tersebut. Bayi-bayi dalam kategori cyclopia ini menurut penelitian memang banyak dilahirkan di daerah yang tingkat polusi industrinya tinggi. Setelah mengalami pemeriksaan yang akurat kini bayi itu diperbolehkan kembali ke rumah oleh sang ibu.
Baca Selengkapnya...

Cari Daftar Website Auto Submit Direktori Lengkap

{ Posted on 11:57 AM by KomunitasBloggers }

Info bagi bloggers yang cari daftar website auto submit direktori,, Untuk urusan submit direktori umumnya para bloggers pasti sudah pada tau kan, nah hal yang satu ini wajib dilakukan untuk menambah atau bisa dibilang untung meningkatkan traffic blog para bloggers sekalian. Tapi ada hal yang raga ga enak untuk melakukan hal yang wajib ini, yaitu kita mesti rela cape n ribet untuk mencari website direktori, belum lagi kita mesti submit satu persatu ke web direktori tersebut yang jumlahnya ratusan, bahkan kalo mau dicari semua mungkin mencapai ribuan situs.
Nah untuk memudahkan para bloggers dalam hal submit direktori, biar ga tambah sibuk buat nyari-nyati alamat website direktori, saya mau kasih ni daftar website submit direktori lengkap, baik yang auto submit maupun yang manual.
Tapi berhubung alamatnya banyak n kalo saya tulis semua bisa kaya kereta babaranjang,, soo, download aja ya sob,, jangan khawatir filenya kecil ko, cuma 164KB. Nah kalo mau downloadnya disini ya.
Baca Selengkapnya...

Download 10 Ebook Belajar Web Design Gratis

{ Posted on 11:25 AM by KomunitasBloggers }

Bagi para bloggers yang ingin belajar web design, komunitas bloggers merekomendasikan untuk mendownload 10 Ebook gratis belajar web design, ebook ini wajib dimiliki bagi anda yang ingin belajar mendalami web design, karna didalamnya terdapat kumpulan pembahasan dan materi untuk belajar web design. Tenang aja ebook ini gratis alias ga perlu bayar, he.he.he..
Jadi download aja langsung 10 Ebook Belajar Web Design Gratis disini Baca Selengkapnya...

Perbedaan Google Page Rank Dengan Alexa Rank

{ Posted on 5:59 AM by KomunitasBloggers }

Mungkin 80% sobat bloggers di Indonesia sudah mengenal apa itu google page rank dan alexa rank, juga telah paham dan mengetahui apa perbedaan dari google page rank dibanding alexa rank. Tapi tetap akan saya ulas agar para bloggers yang baru belajar seperti saya dan yang nyasar keblog ini tentunya, bisa mengerti dan pahan tentang perbedaan kedua mesin atau robot penilai suatu blog dan website tersebut, karna menurut saya, hal ini juga merupakan dasar pemahaman belajar seo.. iya kali ya.. he.he ochre deh langsung aja aah,,

Pertama google page rank merupakan robot ciptaan dari google.com, sedangkan alexa rank merupakan robot ciptaan alexa.com.

Kedua, yang merupakan perbedaan dari alexa rank dengan google page rank adalah cara menetukan ranknya, kalau alexa rank akan meranking suatu situs berdasarkan jumlah traffic atau seberapa banyak pengunjung yang datang kesuatu situs atau blog dengan hitungan jumlah rata-rata kunjungan perhari. Semakin banyak pengunjung maka semakin bagus pula rankingnya dimata alexa.
Sedangkan Google Page Rank ditentukan berdasarkan seberapa banyak backlink yang menuju ke suatu situs atau blog, semakin banyak situs atau blog yang mengarah ke suatu alamat website dan blog maka google akan semakin menganggap penting website tersebut, otomatis mendapat poin yang dapat meningkatkan posisi blog dan website dihalaman mesin pencari google.

Ketiga, adalah cara menentukan angka rank yang terbalik. Kalau alexa rank, semakin kecil nilai rank blog dan website anda maka akan semakin baik, contohnya jika alexa rank blog anda 100.000 dan blog teman anda memiliki rank 200.000 maka dapat disimpulkan kalau ranking blog anda lebih bagus dari ranking blog teman anda.Sedangkan google page rang sebaliknya, semakin besar nilai page rank blog anda, maka akan semakin baik, contohnya page rank 4 lebih baik dari pada page rank 1.

Perbedaan keempat yaitu jika dibandingkan, setiap peringkat atau rank alexa suatu blog bisa dibilang tidak akan ada yang sama, misalnya anda memiliki blog dengan alexa rank 100.000, maka di dunia ini hanya rank blog andalah yang peringkat segitu. Sedangkan page rank google berbeda hanya memiliki 10 rank saja, jadi jika blog anda rank 1 maka banyak rank 1 yang lain di luar sana karena page rank google hanya ditentukan antara 1-10 rank saja.

Nah mudah-mudahan postingan kali ini tentang perbedaan google page rank dengan alexa rank bermanfaat buat para blogger yang baru belajar seperti saya,, Amin..
Jangan lupa baca juga postingan yang lainnya. Thanks.,
Baca Selengkapnya...

Foto Kantor Facebook Di Palo Alto California

{ Posted on 1:40 AM by KomunitasBloggers }

Foto kantor facebook ini merupakan foto asli kantor facebook yang terletak di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Kalo mau liat langsung kantor facebook kesana aja,, he,he,he,, tapi kalo ga ada biaya ya liat aja foto-fotonya, ni dia foto kantor situs jejaring sosial yang paling terkenal sejagad raya itu..










Nah kalo sudah liat foto-foto kantor Facebook, coba bandingin, dengan foto kantor Google,, Disini
Baca Selengkapnya...

Ebook Gratis 38 Jawaban Seo

{ Posted on 2:49 PM by KomunitasBloggers }

Ebook Gratis ini mengulas tentang bagaimana agar website atau blog bisa masuk halaman pertama mesin pencari dengan teknik SEO.
Ebok ini merupakan hasil interview dan penggalian oleh Suwandi Chow terhadap Edmund Ng ( salah satu pakar seo ternama dunia )
Penjelasan:
Ebook ini terdiri dari 17 halaman berbahasa Indonesia dengan format PDF.
Judul : 38 Jawaban Seo
Penulis : Edmund Ng dan Suwandi Chow
Agar waktu para sob bloggers tidak banyak terbuang, sebaiknya langsung  baca aja ebooknya, jangan malah lama-lama bengong liatin gambarnya,, tapi sebelumnya download dulu ya ebooknya Disini


Baca Selengkapnya...

Related Posts with Thumbnails

Followers