Cara Meningkatkan Ranking Alexa Secara Singkat

{ Posted on 12:28 AM by KomunitasBloggers }

Posting kali ini udah ga asing lagi nih, dan Mungkin juga artikel cara meningkatkan ranking alexa sudah banyak bertebaran digoogle, coba aja cari di google dengan kata pencarian cara meningkatkan ranking alexa, wuihh.. pasti jumlahnya ribuan bahkan ratusan ribu, dan yang menempatkan halaman pertama google sudah barang tentu para senior yang memang telah lama dan bergulat dibidang seo, seperti bayumukti, hakimtea dll.

Tapi tenang aja walau kita junior tapi masih ada trik yang manjur untuk meningkatkan ranking alexa diblog kita secara singkat, ini untuk para junior lho buka senior,, kalo lawan senior sih wahhh mending angkat bendera putih ajalah,, palagi lawan bapaknya senior, yah mending sembunyi,, he,he,he,he,, tapi tetap tidak mengaku kalah. ha.haaa...

Nah tips dan cara meningkatkan ranking alexa secara singkat ini juga merupakan pengalaman saya pribadi, berhubung blog saya belum seumur jagung, alias baru 3 bulan mengandung, anda bisa lihat sendiri diblog saya awal pembuatan bulan februari, sampe bulan maret blm ada articel, april juga copast di articel shvoong milik saya, nah baru mei saya mulai rutin apdate artikel.

Kebetulan awal mei saya pasang widget alexa dan traffic rank saya no data, setelah nunggu sekitar 3 harian baru muncul sekitar 23 jutaan lebih,, waw buncil sekali. Nah mulai dari situ saya cari di om google tentang cara meningkatkan ranking alexa, akhirnya saya padukan dengan ide saya..

Ini cara saya:

Pertama sudah pasti harus memasang widget alexa diblog.
Kedua juga seperti kata para senior untuk pasang toolbar alexa di browser firefox supaya saat kita mengunjungi blog kita sendiri, maka otomatis mendapatkan poin lebih di alexarank.

Yang Ketiga juga masih kata para senior untuk rajin blogwalking keblog lain untuk komentar dan meninggalkan backlink ke blog saya, tapi setelah hampir seminggu traffic ranking alexa saya cuma naik 1 juta dari 23 juta jadi 22juta lebih, wah jadi penasaran.
Akhirnya saya ingat bahwa saya pernah daftar di easyhits4u, kebetulan poin saya banyak disana, nah bagi yang belum tau cara daftar dan dapetin kredit di easyhit4u baca articel saya cara meningkatkan traffic blog.

Yang Keemapat inilah yang meningkatkan traffic saya dengan sangat singkat, yaitu dengan menggunakan layanan gratis dari easyhits4u, setelah saya kumpulkan poin atau kredit disana sekitar kira2 600an kredit saya tukarkan perlahan dengan traffic gratis ke blog saya setiap hari 50 kredit sama dengan 50 kunjungan keblog saya dari berbagai negara, seperti kata senior hakimtea bahwa ranking alexa dicatat berdasarkan traffic, dan traffic yang masuk tidak dihitung berdasarkan hanya traffic IP satu negara tapi lebih banyak negara yang mengunjungi blog kita maka akan semakin baik nilai ranking alexa tercatat.

Setiap hari 50 Ip dari berbagai negara yang mampir ke blog saya lewat easyhits4u, setelah 3 hari rangking alexa saya naik dari 22 juta lebih menjadi 16 juta, kemudian 3 hari berikutnya saya tambah perhari 100 kredit = 100 kunjungan unik perhari. Setelah nunggu 3 hari lagi naik jadi 12 juta. Nah sampe saat ini ranking alexa saya sudah 9 jutaan, Itu berarti dalam waktu kurang lebih setengah bulan saja ranking alexa saya naik 12 juta dari 22 juta menjadi 9 juta.

Kalo menurut saya yang junior sih naik 12 juta dalam waktu setengah bulan sangat luar biasa, itu juga berkat jasa easyhits4u, jadi bisa drastis naiknya. Nah bagi yang mau coba naikin ranking alexanya daftar aja di easyhits4u, karna selain bermanfaat mendapat traffic easyhits juga memberikan imbalan dollar lho. Tapi perlu diingat bahwa easyhit tidak nerima blog yang pasang barner paid to promote seperti promote barner dll. Saya juga pernah ditolak karna waktu daftar blog saya pasang promote barner, tapi sekarang pasang lagi berhubung ranking alexa sudah mulai beranjak naik, dan kredit saya di easyhit juga buat blog yg laen he.he.he..

Nah sekian cara sederhana dari saya untuk meningkatkan ranking alexa, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat, mohon maaf kalo artikel ini ternyara kurang membantu bagi para sesepuh yang sudah berpengalaman, karna saya sendiri masih pemula. Trimaksih..

4 Response to "Cara Meningkatkan Ranking Alexa Secara Singkat"

hellow temen,,,, kita saling follow yuk n tuker link,,,, ni blogku http://orang-madura.blogspot.com/ ,,,jangan lupa follow balik ya,,,^_^

wah.... mkasih banyak mas, semoga blognya makin melejit.

Ada cara lain sob. Aku buat blog baru tanggal 2 Desember 2010. Daftar dan pasang widget Alexa tanggal 17 Desember 2010. Sekarang tanggal 11 Januari 2011. Belum genap sebulan sudah hampir di bawah 1.000.000 :D. dan traffic rank in IDnya sudah 7.000 an.

terima kasih atas petunjuknya, memang ini berguna bagi kita para junior.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dalam Batas Wajar

Related Posts with Thumbnails

Followers