Cara Optimasi Blog Agar Lebih Seo Friendly

{ Posted on 12:40 PM by KomunitasBloggers }
Tags :

Cara optimasi blogspot agar lebih seo friendly dan menempati posisi utama search engine google, kita bisa membuktikan bahwa pemakai engine blogspot bisa mendominasi pencarian google dengan keyword tertentu.

Cara ini cukup mudah asal mau usaha dan sedikit taktik kerja keras, simak beberapa point dari yang standart ini.

1. Perhatikan kecepatan blog anda, jangan banyak banner dan Java Script yang tertanam di blog sobat, usahakan minimalkan hal tersebut. Semakin cepat maka google semakin cinta kepada blog anda.

2. Ketika membuat artikel usahakan taruh kata kunci yang di incar pada paragraph pertama, setelah itu kembali taruh kata kunci itu di paragraph penutup artikel anda.

3. Perhatikan variasi kata kunci pada artikel anda, ingat jangan monoton dan terlalu mengulang banyak kata kunci dengan variasi yang sama. Buat semenarik mungkin dengan variatif.

4. Perhatikan banyak nya kata kunci, atau keyword density ternyata pada SEO 2010 ini google cukup memperhatikan hal tersebut.

5. Sering-sering lah submit ke beberapa social bookmark yang ada, baik indonesia maupun luar negeri. Jangan lupa submit juga ke artikel direktori namun dengan judul yang agak berbeda dan isi yang juga agak berbeda namun tetap sama inti tujuan nya.

6. Belajar lah dengan menggunakan tuntunan di google seo report card, disana banyak sekali panduan standart yang bisa kita pelajari

Mungkin hanya 5 point standart itu saja yang bisa saya kasih untuk mengoptimasi blogspot anda agar lebih SEO friendly. Silahkan anda praktikan dan setelah beberapa hari silahkan lihat hasil nya di pencarian google. Selamat mencoba, belajar seo.

4 Response to "Cara Optimasi Blog Agar Lebih Seo Friendly"

artikel yang bermanfaat,saya lagi belajar SEO nich soalnya

wah info yang bagus gan....

Terima kasih banyak untuk informasinya yang bermanfaat.

mantap mas artikelnya, terimakasih sekali saya sangat terbantu...sukses selalu semoga tetap melahirkan ide ide yang jreatif..salam persahabatan

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dalam Batas Wajar

Related Posts with Thumbnails

Followers